Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia

Saat ini PT Mattel Indonesia sedang membuka lowongan kerja Operator Produksi terbaru.
Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia
Lowongan Kerja : Logo PT Mattel Indonesia

Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia - PT Mattel Indonesia adalah perpanjangan tangan dari perusahaan mainan asal Amerika serikat, Mattel Inc.Fokus dari perusahaan yang berdiri sejak 1945 ini adalah di industri mainan. Beberapa brand mainan yangmereka luncurkan menjadi sangat ikonik seperti Barbie, Hot Wheels, Fisher-Price, American Girl, Thomas & Friends dan UNO.

Mattel Inc. mempunyai beberapa pabrik yang tersebar di berbagai negara, seperti China, Meksiko, Thailand, Malaysia dan tentu saja Indonesia. Di tanah air, Mattel Inc. pertama kali datang untuk ekspansi is mereka pada tahun 1992 yang kemudian melahirkan PT Mattel Indonesia (PTMI).

PT Mattel Indonesia sendiri, saat ini memiliki dua pabrik di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi. Untuk pabrik di Indonesia, fokus produksi mereka lebih pada bagian fashion doll, yaitu boneka Barbie. Bahkan, PT Mattel Indonesia (PTMI) tercatat sebagai pabrik yang memproduksi lebih banyak boneka Barbie untuk Mattel Inc. dibanding pabrik-pabrik di negara lain, seperti Tiongkok, Malaysia, Thailand dan Meksiko.

Pada perayaan 25 tahun Mattel Indonesia di Cikarang, Bekasi, Jawab Barat, Peter Gibson selaku Executive Vice President and Chief Supply Chain Office Matel inc. mengatakan PTMI menyumbang 6096 produksi boneka Barbie dari total produksi global Mattel Inc dan juga telah berkontribusi besar terhadap volume ekspor Indonesia.

 

Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia

Saat ini PT Mattel Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Operator Produksi
  • Laki - laki dan Wanita
  • Usia 18 - 24 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani maupun rohani
  • Bagi yang sudah menikah bisa untuk melamar
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

 

Cara melamar PT  Mattel Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :

Email : (Pilih salah satu)
Subjek : Operator Produksi_Nama

Alamat PT Mattel Indonesia (Cikarang)

Kisi - kisi PT Mattel Indonesia
  • Seleksi Berkas
  • Wawancara 
  • Kecepatan tangan/ Tes Skill (Menyusun Balok)
  • MCU / Kesehatan

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin