Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada

Saat ini PT Yakult Indonesia Persada sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada

Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada - Sekilas tentang perusahaan PT Yakult Indonesia Persada berdiri di Indonesia semenjak tahun 1990, selaku pemegang lisensi dari Yakult Honsa Co., LTD., Jepang. Pada tahun ini tepatnya bertepatan pada 5 Mei 2017, Politeknik Pos Indonesia mengadakan kunjungan industri khususnya untuk diploma 3 jurusan Metode Informatika tingkat 2. Dengan mendatangi PT Yakult Indonesia Persada yang terletak di Cicurug tepatnya kawasan Industri Indolakto, Jalan. Siliwangi Desa, Pesawahan, Kec. Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. 

Merupakan suatu perusahaan yang terletak di Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Kecamatan Cicurug serta bertempat di Kawasan Industri Indolakto. Salah satu industri besar di Sukabumi. Industri ini bergerak di bidang pengolahan minuman probiotik. Yakult merupakan minuman susu Fermentasi. Penemu susu fermentasi ini merupakan pakar mikrobiologi Jepang bernama Dokter. Minoru Shirota. Dia berasal dari Kyoto Imperial University- Jepang. Pada Tahun 1921 Dokter. Minoru Shirota mempelajari bakteri baik serta bermanfaat yang setelah itu dinamakan L. casei Shirota strain. Bakteri ini sukses dikembangbiakan pada tahun 1930. Pengenalan bakteri ini dicoba pada tahun 1935. Pusat riset susu fermentasi ini terletak di Yakult Central Institut yang didirikan tahun 1967. 3 ratus tenaga pakar melakukan riset tentang khasiat bakteri yang menguntungkan untuk manusia. Keunggulan Yakult antara lain: nyaman untuk manusia, tahan asam lambung, bakteri tetap hidup sampai di usus kecil.

Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada

Saat ini PT Yakult Indonesia Persada sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Operator Culture
  1. Memastikan proses susu fermentasi sesuai standar
  2. Memastikan proses seed starter sesuai standar
  3. Mengoperasikan mesin dan alat yang ada di ruang culture dan ruang seed
  4. Melakukan proses kontrol proses susu fermentasi dan seed starter
  5. Melakukan kegiatan sanitasi dan sterilisasi di area culture berikut maintenance
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik
  • Pengalaman kerja tidak mutlak
  • Penempatan kerja di Factory Mojokerto
2. Operator Mixing
  1. Memastikan proses pembuatan Yakult sesuai standar
  2. Menjaga hygiene peralatan dan lingkungan kerja di area mixing
  3. Mengoperasikan mesin Blending, Homogenizer dan alat-alat di area mixing
  4. Melakukan pencucian dan Sterilisasi Tangki
  5. Melakukan perbaikan kerusakan ringan
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik
  • Pengalaman kerja tidak mutlak
  • Penempatan kerja di Factory Mojokerto

Cara melamar Kerja PT Yakult Indonesia Persada

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja serta dokumen pelengkap anda ke alamat PT Yakult Indonesia Persada :

Alamat PT Yakult Indonesia Persada Mojokerto

Ngoro Industri Persada Block CC-1, Mojokerto, Jawa Timur

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin