Lowongan Kerja PT SGMW Motor Indonesia

Saat ini PT SGMW Motor Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja PT SGMW Motor Indonesia
Lowongan Kerja : Logo PT SGMW Motor Indonesia

Lowongan Kerja PT SGMW Motor Indonesia - Sekilas tentang perusahaan PT SGMW Motor Indonesia( jua disebut SAIC General Motors Wuling Motor Indonesia ataupun Wuling Motors) merupakan sebuah anak perusahaan yang seluruhnya dipunyai oleh SAIC- GM- Wuling Automobile( SGMW), sebuah perusahaan patungan antara SAIC Motor, General Motors, serta Liuzhou Wuling Motors Co Ltd buat menangani operasi- operasi mereka di Indonesia. Perusahaan tersebut merupakan industri otomotif Cina pertama yang mendirikan pabrik di Indonesia.


PT SGMW Motor Indonesia ataupun biasa dikenal dengan PT Wuling Motor membuka Lowongan Kerja buat sebagian bagian, lowongan kerja ini diarahkan buat pendidikan SMA/ SMK, PT SGMW ialah industri yang bergerak pada industri otomotif kendaraan roda 4, Wuling motor berlokasi di kawasan industri GIIC cikarang kabupaten bekasi. PT SGMW Motor Indonesia sanggup meresap 3000 tenaga kerja lokal buat melaksanakan produksinya dari hulu sampai hilir.


Berapa gaji di PT Wuling?
Rata- rata gaji Production PT. SGMW MOTOR INDONESIA( WULING MOTORS) per bulan di Indonesia yakni sekitar Rp6. 498. 130, 16% lebih besar dari rata- rata nasional. Info gaji berasal dari 7 poin informasi yang dikumpulkan langsung dari karyawan, pengguna, serta lowongan di Indeed dalam kurun 36 bulan terakhir. 


Lowongan Kerja PT SGMW Motor Indonesia

Saat ini PT SGMW Motor Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Maintenance (Mechanical/Electrical)
  • Pendidikan min SMK Teknik Elektro/Mesin
  • Mempunyai min 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
  • Memahami dalam Utilitas, Listrik, Pemeliharaan / Perbaikan (Fasilitas & Mesin) atau setara.
  • Memiliki pengalaman di PLC
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang pemeliharaan dan pemasangan peralatan elektronik dan mekanik.
  • Pemeliharaan Preventif & Korektif
  • Bersedia bekerja di Deltamas

 

Cara melamar PT SGMW Motor Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :

Subjek : Posisi yang dilamar 

 

Daftar Online PT SGMW Motor Indonesia

silahkan daftarkan online diri anda melalui Jobstreet PT SGMW Motor Indonesia dibawah ini :

Alamat PT SGMW Motor Indonesia
Greenland International Industrial Center (GIIC), Blok BA No. 1, Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia Jl. Tol Jakarta-Cikampek KM 37 Kode Pos: 17530
 

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin