Lowongan Kerja Duniatex Group

Saat ini Duniatex Group sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja Duniatex Group
Lowongan Kerja : Logo Duniatex Group
Lowongan Kerja Duniatex Group - Sekilas tentang perusahaan Duniatex Group, Duniatex merupakan produsen tekstil terbesar di Indonesia. Duniatex merupakan industri tekstil kelas dunia yang dikelola secara handal, yang berfokus pada pemintalan, pertenunan, pencelupan, serta finishing. Industri ini terdiri dari 18 industri terbatas, tersebar di sebagian lokasi di lebih dari 150 hektar lahan. Duniatex didirikan pada tahun 1974 dengan nama CV. DUNIATEX di Surakarta, beroperasi paling utama di industri finishing pada tahun 1988.
 
Sebab sokongan serta kepercayaan pelanggannya, Duniatex terus tumbuh serta tumbuh. Pada tahun 1992, Duniatex mengambil alih PT. Damaitex berlokasi di Semarang yang beroperasi di industri finishing. Berikutnya, Duniatex memperluas operasi tenunnya pada tahun 1998 dengan mendirikan PT. Dunia Sandang Abadi serta PT. Delta Merlin Dunia Tekstil. Bertepatan dengan meningkatnya permintaan produk kain kami, hingga Duniatex melebarkan sayapnya serta membangun PT. Delta Merlin Dunia Tekstil, saat ini terus berkembang di 8 posisi berbeda serta meningkatkan fondasi kokoh dalam industri tekstil di Indonesia.

Lowongan Kerja Duniatex Group

Saat ini Duniatex Group sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Management Trainee (MT)
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Industri/Elektro/Mesin Mekatronika/Kimia
  • Fresh Graduate diperbolehkan melamar dengan IPK minimal 3.00 dengan usia maksimal 28 tahun
  • Aktif dalam berorganisasi
  • Punya jiwa kepemimpinan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Penempatan di area Jawa Tengah

 

Cara melamar Duniatex Group

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :
 
Subjek : Management Trainee_(Nama Pelamar)

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin