Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri

Saat ini PT Aisan Nasmoco Industri sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri
Lowongan Kerja : Logo PT Aisan Nasmoco Industri
Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri - Sekilas tentang perusahaan PT Aisan Nasmoco Industri atau sering kita kenal dengan sebutan PT ANI ialah perusahaan yang memproduksi bermacam ragam suku cadang otomotif kendaraan roda 2 ataupun roda 4, hasil produksinya ialah komponen sistem bahan bakar, pompa injeksi, kontrol emisi, exhaust system product, fuel system product, intake system product, cng product/ regulator, wheel purpose product serta lain lain. PT Aisan Nasmoco Industri sanggup penuhi kebutuhan pasar dalam negeri serta luar negeri, sebagian customer PT Aisan Nasmoco Industri antara lain PT Toyota, Suzuki, Denso, Nissan, Daihatsu, Asno Horie, Yamaha, pamindo dll.

Seluruh Produk yang dihasilkan PT Aisan Nasmoco Industri sangat bermutu serta memiliki presisi tinggi, produk produk PT ANI sanggup mengkontrol serta melenyapkan limbah dan inefiensi, sehingga sangat bermanfaat untuk kemajuan teknologi di bidang otomotif.

Dalam meningkatkan produknya, PT Aisan Nasmoco Industri melibatkan karyawannya untuk menghasilkan produk yang memiliki inovasi dan bermutu. Sistem manajemen produksi yang baik mulai dari safety quality serta produksi membuat PT Aisan Nasmoco Industri senantiasa tumbuh di zona industri otomotif.

Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri

Saat ini PT Aisan Nasmoco Industri sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan :

1. Operator Produksi & Staff
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Usia min. 18 - 22 Tahun
  • Tinggi badan Pria min. 160 cm
  • Tinggi badan Wanita min. 155 cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak bertato dan tidak merokok
  • Berkelakuan baik
  • Belum Menikah
  1. Untuk Pendidikan D3 usia maksimal 23 tahun (fresh graduate) dan maksimal usia 25 tahun (bagi yang berpengalaman)
  2. Untuk Pendidikan S1 usia maksimal 25 tahun (tidak berpengalaman) dan maksimal usia 27 tahun (bagi yang sudah berpengalaman)
  3. Posisi yang ditawarkan PT Aisan Nasmoco Industri tidak hanya sebagai Operator Produksi namun sesuai dengan kebutuhan Perusahaan / bagian, misalnya admin, staff, marketing dan translater. 

 

Cara melamar PT Aisan Nasmoco Industri

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :
 
Subjek :  Operator Produksi

Alamat PT Aisan Nasmoco Industri Plant I
Kawasan EJIP Industrial Park Plot 9L
Cikarang selatan Kab.Bekasi 17550.

Alamat PT Aisan Nasmoco Industri Plant 2
Kawasan EJIP Industrial Park Plot 7E
Cikarang selatan Kab.Bekasi 17550

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin