Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk

Saat ini PT Bank Central Asia Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk
Lowongan Kerja : Logo PT Bank Central Asia Tbk
Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk - Sekilas tentang perusahaan PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Semenjak didirikan pada tahun 1957, Bank Central Asia( BCA) terus tumbuh. Ini merupakan hasil dari kerja regu yang berdedikasi dari tiap karyawan kami serta sokongan tidak henti- hentinya dari pelanggan kami. Sejalan dengan komitmen kami buat“ Selalu di Sisi Anda”, BCA hendak terus berupaya buat memperoleh keyakinan, serta penuhi harapan, dari segala nasabah Bank serta pemangku kepentingan yang lain dalam upayanya buat terus menggapai perkembangan yang berkepanjangan. 
 
Semenjak dini, BCA senantiasa menawarkan bermacam- macam pemecahan keuangan lewat layanan transaksi perbankan buat bermacam golongan serta umur. Serta saat ini seluruh orang bisa menikmati kemudahan serta kenyamanan transaksi perbankan yang ditawarkan BCA, berkat ikatan antar cabang yang kokoh, jaringan ATM yang luas, serta seluruh layanan perbankan elektronik yang lain yang ditawarkan Bank. Lewat rangkaian produk serta layanan yang pas sasaran serta bermutu besar yang disediakan Bank, pemecahan keuangan BCA sudah terbukti mendorong perkembangan bisnis seluruh nasabah Bank, baik usaha kecil, menengah, ataupun besar. Untuk BCA, memperoleh keyakinan nasabah dengan menawarkan pemecahan terbaik buat penuhi kebutuhan finansial mereka merupakan sesuatu kehormatan serta kebanggaan. Dengan mengusung slogan“ Selalu di Sisi Anda”, BCA hendak terus berupaya membagikan layanan serta pemecahan terbaik kepada segala nasabahnya. 

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk

Saat ini PT Bank Central Asia Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Management Development Program (MDP)
  • Eager to learn and love challenge
  • Excellent leadership, interpersonal and communication skills
  • Willing to be placed all over Indonesia
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Minimum Bachelor Degree with min. GPA 3.00 (S1) / 3.25 (S2)
  • Maximum 24 years old (S1) / 26 years old (S2)
  • Single & willing not to get married for 1 year of education program
  • Penempatan seluruh Indonesia

Cara melamar PT Bank Central Asia Tbk

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan daftarkan diri anda melalui website resmi PT Bank Central Asia Tbk karir dibawah ini :
 

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin