Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada

Saat ini PT Forisa Nusapersada sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada
Lowongan Kerja : Logo PT Forisa Nusapersada
Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada - Sekilas tentang perusahaan PT Forisa Nusapersada,PT. Forisa Nusapersada ialah industri yang bergerak dalam industri Santapan serta Minuman( FnB). Berdiri semenjak tahun 1995, kami terus tumbuh dengan produk– produk yang inovatif serta digemari oleh konsumen, semacam: Pop Ice, Nutrijell, Supaya Rasa, La Pasta, Anget Sari, Teh Sisri, Jelly Shake serta lain– lain.

Dalam melaksanakan proses produksi, PT Forisa Nusapersada(“ Forisa”) senantiasa memilah bahan baku bermutu dengan mutu yang terbukti di laboratorium dengan sarana modern dan lewat pengolaha secara higienis.

Standar proses pembuatan dilakukan dengan mengacu kepada Good Manufacturing Practices( GMP), sistem Manajemen Keamanan Pangan( Food Safety Management System), serta Sistem Jaminan Halal( SJH) yang kesemuanya silih terintegrasi. Perihal ini kami jalani secara konsisten serta bertanggungjawab guna mewujudkan visi serta misi Forisa jadi industri terkemuka yang memproduksi santapan serta minuman bermutu, sehat serta aman dikonsumsi dan disukai seluruh orang. 

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada

Saat ini PT Forisa Nusapersada sedang membuka lowongan kerja terbaru Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Packer Produksi
Membantu proses filling bahan baku, Membantu proses packing produk
  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  • Bersedia bekerja 3 Shift
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Kec. Cikupa, Tangerang, Banten

Cara melamar PT Forisa Nusapersada

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan daftarkan diri anda melalui website resmi PT Forisa Nusapersada dibawah ini :
Alamat PT Forisa Nusapersada
Kawasan Industri Cikupamas. Tepatnya berada di Jl. Bumi Mas II No. 7. Desa Talaga, Cikupa, Tangerang 15710, Banten
 

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin