Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Lowongan Kerja : Logo PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Sekilas tentang perusahaan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk( Food Ingredient Division) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri yang memproduksi mie instant serta makanan olahan terkemuka di Indonesia. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi serta misi, adapun kebiasaan yang kami jalani di industri kami ialah secara terus menerus bakal melaksanakan revisi serta menghasilkan ide- ide terbaru dalam proses bisnis kami. Pastinya dengan pelayanan oleh tenaga handal kami senantiasa memberikan solusi serta kontribusi dengan kenyaman serta kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya sebab telah menjalani masa training secara visi serta misi perusahaan kedepan guna lebih baik. 

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. QC Teknik
  • Laki-laki/ Perempuan
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki kemampuan drawing/ gambar kerja, mahir AutoCAD dan solid work, paham bahan teknik dan alat ukur
  • Penempatan Semarang, Jawa Tengah

 

Cara melamar PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :
 
Subjek : Nama-Posisi yang dilamar
 
Alamat PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Semarang
Tambakaji, Ngaliyan, Semarang City, Central Java 50185

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin