Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia

Saat ini PT Maxxis International Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia
Lowongan Kerja : Logo PT Maxxis International Indonesia
Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia - Sekilas tentang perusahaan PT Maxxis International Indonesia terletak di kawasan insdustri GIIC yang terletak di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Industri ini sanggup menampung 5000 pekerja lebih guna menjalankan produksinya. PT Maxxis International Indonesia dalam produksinya untuk penuhi kebutuhan dalam negeri ataupun internasional. terlebih lagi PT Maxxis International Indonesia menduduki ranking 9 selaku industri ban di dunia. Ini meyakinkan kalau produk yang dihasilkan PT Maxxis International Indonesia sangat bermutu serta terjamin.

Produk yang dihasilkan PT Maxxis International Indonesia berbentuk ban kendaraan yang bermutu besar, dan sudah mendapat jaminan kualitas serta standar yang besar. dalam aktivitas produksi PT Maxxis International Indonesia senantiasa mempraktikkan safety dan produk yang bermutu dengan tujuan mencaiptakan rasa nyaman untuk para pekerja serta kepuasan pelanggan. Produk produk inovatif diciptakan berkat kerja sama team serta ide inspirasi revisi dari para karyawannya. Produk ban yang dipasarkan mulai dari ban sepeda motor, sepeda, mobil, truk, trailer, ATV serta lain- lain.

Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia

Saat ini PT Maxxis International Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Operator Produksi
  • Pendidikan SMK / SMA
  • Usia maks 25 Tahun
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di Tire manufacture
  • Mengetahui proses building ban serta mampu mengoperasikan mesin building dengan baik
  • Disiplin, teliti, cekatan dan pekerja keras
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Greenland Internationa Industrial Center (GIIC), Deltamas Cikarang

Cara melamar PT Maxxis International Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan daftarkan diri anda melalui form resmi PT Maxxis International Indonesia dibawah ini :
Alamat PT Maxxis International Indonesia
Kawasan Industri GIIC Blok CG No.1
Desa Pasiranji Cikarang Pusat,
Kota Deltamas Kab Bekasi 17530

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin