Lowongan Kerja PT Mitra Mandiri Packindo

Saat ini PT Mitra Mandiri Packindo sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Mitra Mandiri Packindo
Lowongan Kerja : Logo PT Mitra Mandiri Packindo
Lowongan Kerja PT Mitra Mandiri Packindo - Sekilas tentang perusahaan PT. Mitra Mandiri Packindo berdiri pada tahun 2016 dengan mengusung produk sendiri dengan brand“ Victory”. Kami hadir di tengah kompetisi industri yang bergerak di bidang“ Injection Plastic Industry” serta berkomitmen dengan optimis guna berkembang jadi salah satu industri terbaik di bidang tersebut.

Mempunyai distribusi di segala pelosok Indonesia serta didukung oleh Sumber Energi Manusia yang handal serta berpengalaman, kami hendak terus berupaya dalam berinovasi terhadap pertumbuhan produk– produk yang terdapat maupun terhadap produk– produk baru yang lain dengan mutu terbaik.

Lowongan Kerja PT Mitra Mandiri Packindo

Saat ini PT Mitra Mandiri Packindo sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Operator Packing
  • Pria / Wanita (Pria lebih diutamakan)
  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Usia maks. 30 tahun
  • Domisili Solo dan sekitarnya
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bertanggung jawab
  • Cekatan & Mau bekerja keras

Cara melamar PT Mitra Mandiri Packindo

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan datang langsung atau kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja anda ke :
 
 
Alamat PT Mitra Mandiri Packindo
Dusun II, Telukan
Kecamatan Grogol
Kabupaten Sukoharjo
Jawa Tengah 57552

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin