Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Lowongan Kerja : Logo PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing - Sekilas tentang perusahaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merupakan suatu industri otomotif yang memproduksi sepeda motor dengan merk yamaha, PT Yamaha telah sangat populer serta terkemuka paling utama di Indonesia, sebab pasar utama sepeda motor.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berfokus pada perakitan sepeda motor dimana seluruh part yang digunakan banyak di produksi dari perusahaan industri dalam negara.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing awal kali berdiri di Indonesia pada bertepatan pada 6 Juli 1974 yang terletak di Pulogadung Jakarta, kemudian kurang lebih tahun 2004 PT Yamaha membangun pabrik keduanya di Kawasan Industri KIIC Karawang dengan nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing West Java( PT YMMWJ), jadi buat pabrik perakitan sepeda motor ada 2 pabrik di Indonesia.

Tidak hanya itu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga mempunyai anak industri yakni:

PT Toyobesq Indonesia( 2002), PT Yamaha Motor Parts Mfg Indonesia( 1996), PT Yamaha Motor Electronics Indonesia( 2001), serta PT Melco Indonesia( 2005), PT Yamaha Motor Nuansa Indonesia ( 1997) sebagian anak industri tersebut guna memproduksi sparepart yamaha.

Sepeda motor hasil produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing diantarnya merupakan yamaha vixion, R25, R15, Byson, Scorpio, Mio, NMAX, Aerox, xabre, Jupiter, Vega dll. Tidak hanya penuhi kebutuhan pasar sepeda motor dalam negara, PT Yamaha pula melakukan ekspor sepeda motor kebeberapa negeri.

Dalam memproduksi sepeda motor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing senantiasa memakai teknologi yang canggih guna kemudahan kenyamanan serta mutu yang baik untuk para konsumennya. Pengembangan pula dicoba kepada karyawannya supaya sanggup menghasilkan inovasi serta teknologi terkini dalam menciptakan sepeda motor Yamaha.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing senantiasa membagikan reward yang baik buat karyawannya, terbukti dengan sistem keselamatan kerja serta kesehjateraan untuk para karyawannya. Tiap karyawan yamaha berhak mendapat jaminan kesehjahteraan, kesehatan serta sarana yang bisa mendukung produktifitasnya. Mulai dari sarana industri, jaminan kesehatan, tunjangan, pendapatan UMR sektor otomotif, serta bonus untuk para karyawannya.

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan:

1. OPERATOR PRODUKSI
  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan SMK / SMA dan sederajat
  • Usia 18 - 20 tahun
  • Belum pernah bekerja di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
  • Nilai akhir raport rata-rata 6
  • Untuk Lulusan dalam 3 tahun terakhir dan tidak menjalani kuliah
  • Tidak mempunyai kelainan mata
  • Tinggi laki - laki min. 160 cm
  • Tinggi wanita min. 158 cm
  • Tidak bertato, tidak bertindik, khusus wanita hanya bertindik satu pasang
  • Tidak memliki cacat tubuh
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia lembur dan bekerja secara shift 

 

Cara melamar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan daftarakan diri anda ke website resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dibawah ini
Alamat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Alamat  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing West Java

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin