Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor

Saat ini PT Astra Honda Motor sedang membuka lowongan kerja terbaru.

 

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor - Sekilas tentang perusahaan PT Astra Honda Motor merupakan industri manufakturing distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 20. 000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor senantiasa berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang sanggup penuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

Untuk itu kami memerlukan sumber energi manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif serta siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Dalam pengelolaan SDM, PT. Astra Honda Motor mempunyai sistem manajemen pengelolaan SDM yang handal dengan prinsip Internally Fair serta Externally Competitive diiringi dengan pengembangan SDM lewat program- program pelatihan serta pengembangan yang lain dan jenjang karir yang jelas bersamaan dengan berkembangnya bisnis sepeda motor yang semakin meningkat.

Setiap orang di PT Astra Honda Motor dihargai sesuai dengan prestasi serta potensinya, bila Kamu merupakan orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kedatangan Kamu untuk bergabung bersama PT. Astra Honda Motor. 

Mengalami tantangan pasar sepeda motor di Indonesia yang semakin ketat, PT. Astra Honda Motor memerlukan sumber energi manusia yang kreatif, kompetitif, serta inovatif. Untuk itu PT. Astra Honda Motor membuka peluang berkarir di perusahaan manufaktur tingkat dunia dengan sistem karir yang Internally Fair serta Externally Competitive.

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor

Saat ini PT Astra Honda Motor sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Operator Produksi
  • Laki - laki
  • Pendidikan minimal SLTA (IPA, Teknik dan Otomotif)
  • Usia 18 - 20 tahun
  • Nilai Matematika min. 6 setiap semseter
  • Tinggi badan min. 163 cm
  • Tidak buta warna
  • Tidak berkacamata

Cara melamar PT Astra Honda Motor

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :

Subjek : Operator Produksi

Alamat PT Astra Honda Motor Sunter

Jl. Laksda Jl. Yos Sudarso No.2, RT.2/RW.9, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

 

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin