Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Saat ini PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk - Sekilas tentang perusahaan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk merupakan produsen terbesar di Indonesia dalam bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam serta daging ayam olahan. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1972 ini ialah pabrik penggilingan terbanyak pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak bermutu besar. Dikala ini, industri ini sudah tumbuh jadi industri yang fokus pada agrobisnis yang menjangkau segala aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan ternak bermutu, sampai pembudidayaan ternak yang tahan terhadap penyakit serta pula produksi produk ternak unggas yang bermutu besar. Perusahaan ini pula mendominasi penciptaan serta penyediaan ayam petelur dan ayam broiler di Indonesia. 

PT Chaeron Pokphand Indonesia Produksi Apa?

PT Charoen Pokphand pula memproduksi santapan siap saji semacam Golden Fiesta, Fiesta, Champ, serta Okey. Pada masa saat ini ini, industri berfokus pada aktivitas agro- bisnis yang mencakup segala spektrum unggas Bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, buat peternakan unggas yang berkembang cepat, tahan penyakit serta proses penciptaan produk unggas bermutu besar. Pusat perkembangan aktivitas perusahaan agro- bisnis merupakan komitmen buat bisa terlibat dalam seluruh aspek di segala rantai produksi.

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Saat ini PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1.Admin Farm
  • Pria, 22 – 30 tahun
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang administrasi
  • Bersedia tinggal di mess perusahaan
  • Lokasi kerja: Lebak & Pandeglang, Prov.Banten

Cara melamar kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :

Subjek : Admin Farm

 

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin