Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

Saat ini PT Kalbe Farma Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk - Sekilas tentang perusahaan PT Kalbe Farma Tbk ialah industri internasional yang memproduksi farmasi, suplemen, nutrisi serta layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Industri ini menciptakan berbagai macam- macam bahan farmasi. Kalbe Farma mempunyai motto" Mengabdikan Ilmu untuk Kesehatan dan Kesejahteraan".

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

Saat ini PT Kalbe Farma Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Operator Produksi
  • Pendidikan SMA/SMK Semua jurusan
  • Tertarik bekerja di industri farmasi
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat

Cara melamar Kerja PT Kalbe Farma Tbk

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan daftarkan diri anda melalui form resmi PT Kalbe Farma Tbk dibawah ini :

 

Alamat PT Kalbe Farma Tbk Cikarang

Kawasan Industri Delta Sillicon Lippo, Jl. MH. Thamrin No.1, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17037

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin