Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta

Saat ini PT Light Rail Transit Jakarta sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta

Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta - Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta ataupun disingkat LRT Jakarta merupakan suatu sistem angkutan kilat dengan kereta api ringan( LRT) yang direncanakan hendak dibentuk di Jakarta, Indonesia. Terdapat 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang hendak membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta serta PT Adhi Karya yang hendak membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.

Buat LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia ialah salah satu peninggalan terutama serta aspek utama yang memastikan keberhasilan industri. LRTJ membina ikatan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan serta perusahaanuntuk bersama mewujudkan jenjang karir yang berkepanjangan. LRTJ memiliki tekad buat tumbuh jadi industri penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip- prinsip smart mobility buat menjadikan kota Jakarta selaku kota berkonsep smart city.

Keberadaan LRTJ pula hendak tingkatkan interkoneksi antar jalan transportasi publik di daerah DKI Jakarta sehingga antar moda dapat silih terintegrasi Dinamika perkembangan bisnis trasnportasi yang berkepanjangan ini, pastinya LRTJ butuh mengedepankan kedudukan serta pengembangan SDM selaku salah satu prioritas utamanya. LRTJ hendak terusaha berupaya tingkatkan mutu SDM LRTJ sehingga sanggup berkontribusi serta meningkatkan diri dengan optimal.

Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta

Saat ini PT Light Rail Transit Jakarta sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Warehouse Manager
  • Pendidikan terakhir minimal S1 (diutamakan Management)
  • Pengalaman kerja minimal 8 Tahun di pergudangan/warehouse
  • Mampu mengembangkan serta menjalankan dengan baik manajemen dan Standard Operating Procedure(SOP) Pergudangan
  • Memahami Warehouse Management System(WMS) & Inventory Management(IM)
  • Memiliki komitmen dan motivasi kerja yang tinggi
2. Warehouse Office
  • Pendidikan terakhir minimal D3/S1 segala jurusan
  • Pengalaman kerja Minimal 3 Tahun di pergudangan/warehouse
  • Memiliki pengetahuan Standard Operating Procedure(SOP) pergudangan
  • Mampu mengoperasikan Maximo System (sebagai nilai plus)

Cara melamar Kerja PT Light Rail Transit Jakarta

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi,sil ahkan daftarkan diri anda melalui Website Resmi PT Light Rail Transit Jakarta dibawah ini :


 

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin