Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia

Saat ini PT Musashi Auto Parts Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru.

 

Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia
Lowongan Kerja : Logo PT Musashi Auto Parts Indonesia
Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia - Sekilas tentang perusahaan PT Musashi Auto Parts Indonesia ialah industri yang bergerak dalam pembuatan spare part kendaraan yang meliputi spare part mobil, motor serta kendaraan di segala medan( all- terrain vehicle).

PT Musashi Auto Parts Indonesia ialah bagian dari perusahaan global asal Jepang, Musashi Seimitsu Industry Co., Ltd. Di Indonesia PT Musashi Auto Parts Indonesia berada di bawah naungan Astra Group Jepang, yang bergerak khusus untuk memproduksi spare part dari kendaraan motor serta mobil Honda, paling utama pada produksi transmisi kick starter, cam shaft, serta bermacam sparepart kendaraan yang lain.

Kantor pusat Musashi di Jepang beralamat di 39- 5 Daizen, Ueta- Cho, Toyohashi- shi, Aichi. Sedangkan di Indonesia, pabrik Musashi terletak di Bekasi yang didirikan pada Maret 1996 serta Karawang yang berdiri pada Desember 2006.

Kedatangan PT Musashi Autopart Indonesia ini membuat perkembangan yang lumayan pesat dalam bidang industri di Indonesia serta diakui dalam membuat produk- produk yang bermutu besar. Produk keluaran dari Musashi Autopart Indonesia telah diakui selaku spare part kendaraan bermotor yang tahan lama serta sesuai digunakan buat seluruh tipe kendaraan. 

Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia

Saat ini PT Musashi Auto Parts Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Purchasing Staff (Procurement)
  • Bachelor’s Degree in any major
  • Minimum 3 years experiences as Purchasing Staff
  • Expert in negotiation and reporting
  • Good analytical thinking
  • Able to maintain and develop communication with vendor
  • Fluent in English
  • Willing to be placed in Cikarang or Karawang

 

Cara melamar PT Musashi Auto Parts Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :
Subjek : MAPIN-Purchasing
 
Alamat PT Musashi Auto Parts Indonesia Karawang
Kutanegara, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363
Alamat PT Musashi Auto Parts Indonesia Cikarang
EJIP Industrial Park Plot 3J-2, Jl. Citanduy Raya No.2, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin