Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia

Saat ini PT Nutrifood Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia - Sekilas tentang perusahaan PT Nutrifood Indonesia ialah suatu industri yang sudah berdiri semenjak tahun 1979, mempunyai visi serta misi buat jadi yang terdepan dalam membagikan solusi buat mencapai kehidupan yang kebih sehat, lebih nikmat, serta penuh makna. Tersebar, mempunyai jaringan kantor perwakilan di sebagian kota besar semacam Semarang, Yogyakarta, Bandung, Medan, Makassar, serta berpusat di Jakarta. Nutrifood memproduksi bahan- bahan dalam jenis makanan serta minuman yang sehat, ada pula sebagian varian merk produk yang dibuat ialah, Tropicana Slim, Hilo, Nutrisari, WRP, serta L- Men. PT Nutrifood Indonesia mempunyai kantor pusat Nutrifood terletak di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari 3 puluh negara di dunia. 

PT Nutrifood Indonesia memproduksi apa?

Nutrifood merupakan perusahaan yang secara inovatif memproduksi bermacam produk makanan serta minuman kesehatan bermutu internasional dengan bermacam merk yang terpercaya. Kantor pusat Nutrifood terletak di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari 3 puluh negeri di dunia. Lewat bermacam produk serta event, Nutrifood menginspirasi serta menolong tiap individu buat mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat yang menyenangkan serta memperhatikan asupan nutrisi sehingga bisa menikmati hidup sehat lebih lama.

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia

Saat ini PT Nutrifood Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Teknisi
2. Operator Utility
3. Operator Produksi
Kualifikasi umum :
  • Pendidikan min SMK/D3
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja dipabrik Cibitung/ Ciawi
  • Bersedia bekerja shift

Cara melamar kerja PT Nutrifood Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan daftarkan diri anda melalui form resmi PT Nutrifood Indonesia dibawah ini :

 

Alamat PT Nutrifood Indonesia Cikarang

Kawasan Industri MM2100 Jalan Selayar II Blok. H7-H8, Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi Regency, West Java 17530
 
Alamat PT Nutrifood Indonesia Ciawi 
Jl. Raya Ciawi Prapatan No.280A, RT.01/RW.03, Sindangsari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16146

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin