Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Of Indonesia

Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Of Indonesia

Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Of Indonesia - Sekilas tentang perusahaan PT. Omron Manufacturing of Indonesia merupakan salah satu perusahaan Omron Corporation Japan yang terdepan serta terkemuka dalam Industri sistem kontrol otomasi yang berlokasi di EJIP Industrial Park, Cikarang, Bekasi, Jawab Barat. PT. Omron Manufacturing of Indonesia sudah lebih dari 25 tahun beroperasi di Indonesia selaku produsen global buat Relay serta Switch serta terus berkembang serta tumbuh dengan mendirikan pabrik otomasi yang memproduksi Sensor, Timer serta Counter dan memberikan solusi bisnis menyeluruh guna Otomasi Industri. PT. Omron Manufacturing of Indonesia juga dikenal selaku industri yang mempelopori serta mempekerjakan penyandang disabilitas selaku bagian dari komitmen guna Menghormati Seluruh Orang. 

Inovasi yang didorong oleh Kebutuhan Sosial di masyarakat, Senantiasa Menantang Diri Sendiri untuk lebih baik serta Menghormati Semua Orang ialah prinsip Perusahaan Kami. Ayo bergabung dengan kami dalam upaya Tingkatkan Kehidupan serta turut menciptakan masyarakat yang lebih baik

Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Of Indonesia

Saat ini PT Omron Manufacturing Of Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Operator Produksi
  • Pria & Wanita
  • Usia 18 - 22 tahun (Wanita) - 24 tahun (Pria)
  • Pedidikan min. SMA/SMK Sederajat
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)
  • Sehat jasmani dam rohani
  • Terdaftar sebagai pencari kerja di Disnaker
  • Penempatan di Cikarang, Bekasi

Cara melamar PT Omron Manufacturing Of Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan daftarkan diri anda melalui form resmi PT Omron Manufacturing Of Indonesia dibawah ini :

Alamat PT Omron Manufacturing Of Indonesia

Kawasan Ejip Plot 5C, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.



© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin