Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia

Saat ini PT Pabrik Kertas Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia

Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia - Sekilas tentang perusahaan PT. Pabrik Kertas Indonesia juga dikenal sebagai PT. Pakerin merupakan produsen kertas industri terkemuka yang berkantor pusat di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. Semenjak mengawali produksi komersial pada tahun 1980, perusahaan telah memperluas kapasitas terpasangnya dari 15. 000 ton per tahun( tpa) menjadi 700. 000 tpa pada tahun 1998 serta terus meningkatkan jangkauan produk yang diproduksinya. Pakerin saat ini secara luas dianggap selaku salah satu produsen kertas industri terkemuka di Indonesia serta berkomitmen untuk tingkatkan pangsa pasarnya lewat anggaran rendah, efisiensi besar serta manufaktur maju. Ekspansi bakal tetap jadi bagian berarti dari strategi industri buat mengimbangi kenaikan permintaan. 

PT Pabrik Kertas Indonesia produksi apa?

Pakerin memiliki operasi yang terintegrasi secara vertikal dengan pabriknya sendiri yang memproduksi pulp, soda api, listrik serta uap, serta air mentah, yang ialah bahan utama dalam proses pembuatan kertas. Pakerin memproduksi kertas industri yang digunakan buat membuat kotak serta berbagai ragam bahan kemasan buat beberapa barang industri serta konsumen. Produk utamanya merupakan Kraft liner, corrugating medium, coated duplex board, chip board, serta core board.

Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia

Saat ini PT Pabrik Kertas Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Management Trainee Warehouse
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Laki-laki, usia 22 – 30 tahun
  • Pengalaman dibidang pergudangan minimal 1 tahun
  • Prefer bisa bahasa Mandarin
  • Memiliki semangat & integritas tinggi
  • Bersedia mengikuti program MT
  • Penempatan di pabrik Mojokerto

Cara melamar kerja PT Pabrik Kertas Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :

 
 

Alamat PT Pabrik Kertas Indonesia Mojokerto

Desa Bangun, Pungging, Mergelo, Miji, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61322

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin