Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Saat ini PT Panasonic Gobel Energy Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia - Sekilas tentang perusahaan PT Panasonic Gobel energy Indonesia ialah anggota dari Panasonic Group yang berpusat di Jepang, tepatnya di wilayah Osaka. Pada tahun 1961 Panasonic Coorporation mendirikan pabrik serta mulai berekspansi penuhi pasar global. Sampai dikala ini, telah tumbuh sampai di 80 negeri, tercantum di Indonesia dengan nama PT Panasonic Gobel energy Indonesia.

Apa hasil produksi PT Panasonic Gobel energy Indonesia?
PT Panasonic Gobel energy Indonesia ialah perusahaan elektronik ternama yang jadi pelopor perkembangan elektronik di pasar internasional. PT Panasonic Gobel energy Indonesia merupakan pabrik elektronik yang memiliki hasil produksi sebagai berikut: Blender, Smart Televisi, Air Conditioner( AC), Mesin Cuci, Kulkas, Rice Cooker, Fitur Audio, Air Purifier, Microwave, Hairdryer, Catok Rambut, dll. Hasil produksi dari PT Panasonic Gobel energy Indonesia diketahui masyarakat dengan brand" PANASONIC". Bersamaan berjalanan waktu, PT Panasonic Gobel energy Indonesia terus tumbuh serta berinovasi guna memperoleh konsumen di pasar dalam negeri dengan metode menonjolkan Home Appliances digolongan B2C serta System Solution dikalangan B2B.

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Saat ini PT Panasonic Gobel Energy Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Operator Produksi
  • Pria/wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Tinggi Badan minimal 154 cm
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak Buta Warna
  • Bersedia ditempatkan di daerah Cibitung, Bekasi

Cara melamar PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :

Subjek : Lamaran Kerja - Operator Produksi

Alamat PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Kawasan Industri Gobel Cibitung Jl. Teuku Umar KM 44,
Telaga Asih, Cikarang Barat, Bekasi 17530

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.



© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin