Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Saat ini PT Paragon Technology and Innovation sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation - Sekilas tentang perusahaan PT Paragon Technology and Innovation ialah perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur serta sudah mendapat sertifikat GMP( Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar serta formulasi yang unggul. Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI sudah membawa Wardah Cosmetics selaku brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store( Departemen Store terbanyak di Indonesia), dan menemukan Halal Award oleh LPPOM MUI pada bertepatan pada 5 Juli 2012, selaku pioneer kosmetik halal. PT PTI pula sudah bawa MAKE OVER selaku brand terpercaya oleh para Make- Up artis terkemuka. PT PTI terus meningkatkan brand- brand unggulan yang lain, seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, serta Nusilk. Sepanjang 4 tahun terakhir perusahaan sudah berkembang lebih dari 80% per tahun, dengan 28 wilayah operasional serta lebih dari 2000 karyawan di segala Indonesia.

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Saat ini PT Paragon Technology and Innovation sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Operator Produksi
2. Cleaning Service
Kualifikasi Umum :
  • Laki-laki atau perempuan (Cleaning Service hanya untuk laki-laki)
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat
  • Usia maksimal 30 tahun (operator) dan 35 tahun (cleaning service)
  • Bersedia ditempatkan di Jatake Tangerang
  • Siap bekerja dengan sistem shift
  • Memiliki berat dan tinggi ideal
  • Tidak buta warna (dibuktikan dengan tes buta warna)
  • Memiliki pengetahuan umum tentang proses produksi
  • Berdomisili Jabodetabek (diutamakan Tangerang)
  • Sehat jasmani dan rohani (telah mendapatkan vaksin Covid-19 minimal dosis 1)

Cara melamar Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan daftarkan diri anda melalui Google form PT Paragon Technology and Innovation dibawah ini :

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin