Lowongan Kerja PT Sari Warna Asli Garment

Saat ini PT Sari Warna Asli Garment sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Sari Warna Asli Garment

Lowongan Kerja PT Sari Warna Asli Garment - Sekilas tentang perusahaan PT. Sari Warna Asli Garment adalah perusahaan besar yang bergerak dibidang industri garment. Sejarah awal perusahaan berawal dari mergernya PT. Sritex dan PT. Sari Warna Asli. Keduanya merupakan perusahaan textile terbesar di Indonesia. PT. Sari Warna Asli Garment merupakan perusahaan manukfaktur yang bergerak dalam bidang pembuatan pakaian baik baju, celana maupun jaket, baik itu militer maupun bukan. PT. Sari Warna Asli Garment mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2012, namun baru diresmikan pada tanggal 18 Mei 2012. Terdapat dua departemen penting yang menggerakan perusahaan ini, yakni Office dan Produksi. Keduanya harus mampu bersinergi dengan baik agar perusahaan dapat berjalan dengan seimbang, baik secara hasil outputnya maupun secara administrasi.

Departemen office terdiri dari Personalia, Accounting & Kasir (Keuangan), Purchase (Pembelian), Logistik (Gudang), Marketing, IT (EDP), Utility, Mekanik, Umum dan Poliklinik. Sedangkan Produksi terdiri dari Follow Up, Quality Control (QC), Cutting, Pressing, Sewing dan Packing. Sekalipun masih tergolong perusahaan baru namun PT. Sari Warna Asli Garment kini cukup dikenal oleh masyarakat dan dunia, terbukti perusahaan ini kini telah memiliki Buyer yang cukup banyak baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Dengan slogan kebanggaannya "success, success, success", perusahaan memiliki harapan untuk benar-benar memperoleh kesuksesan di dunia industri garment. PT. Sari Warna Asli Garment berharap dengan kehadirannya di dunia industri juga dapat berdampak positif bagi semua kalangan, khususnya masyarakat dalam hal perekrutan karyawan dan kegiatan-kegiatan sosial. PT. Sari Warna Asli Garment juga terus berusaha mengembangkan diri menjadi perusahaan besar agar mampu bersaing dengan perusahaan garment yang lainnya.

Lowongan Kerja PT Sari Warna Asli Garment

Saat ini PT Sari Warna Asli Garment sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Operator Jahit
  • Pria / Wanita
  • Usia min. 18 tahun
  • Pendidikan min. SD
  • Berpengalaman/Non Pengalaman
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Penempatan di Pucang Sawit, Surakarta

Cara melamar Kerja PT Sari Warna Asli Garment

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan datang langsung atau kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja anda ke :

 

Alamat PT Sari Warna Asli Garment

Jl. HOS Cokroaminoto No.28, RW.3, Pucangsawit, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57125

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin