Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Saat ini PT SiCepat Ekspres Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia
Logo PT SiCepat Ekspres Indonesia
Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia - Sekilas tentang perusahaan PT SiCepat Ekspres Indonesia atau biasa kita kenal SiCepat, merupakan perusahaan ekspedisi semenjak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara serta darat. Dengan motto‘ Your Delivery is Our Priority‘, kami berkomitmen jadi partner terpercaya khususnya untuk bisnis online serta e- commerce di seluruh Indonesia. Dengan visi serta misi untuk jadi yang terbaik dibidangnya. Area kegiatan usaha SiCepat dikala ini meliputi transportasi untuk Udara serta Darat. Dikala ini kami telah mempunyai 15 cabang serta 15 perwakilan yang tersebar di segala pelosok nusantara serta akan bertambah bersamaan dengan perkembangan kami. Motto kami merupakan Your Delivery is Our Priority, dimana dengan motto ini kami hendak tumbuh serta maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga. 

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Saat ini PT SiCepat Ekspres Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Teknisi Mesin Sortir
  • Tingkat pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Mesin / Teknik Elektro
  • Memiliki pengalaman dalam mengoperasikan dan maintenance mesin PLC dan Konveyor
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris dan mengoperasikan MS. Office
  • Kooperatif, inisiatif, integritas, dan dapat bekerja secara individual maupun team
  • Bersedia bekerja shift
  • Penempatan : Tangerang, Jakarta, Cikarang, Karawang, Bandung, Purwakarta

Cara melamar PT SiCepat Ekspres Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan daftarkan diri anda melalui form resmi PT SiCepat Ekspres Indonesia dibawah ini :


Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin