Lowongan Kerja PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews)

Saat ini PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews)

Lowongan Kerja PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews) - Sekilas tentang perusahaan iNews Jakarta( tadinya bernama TV- M, Sindo TV Jakarta serta iNews TV Jakarta) merupakan salah satu stasiun tv lokal swasta yang terletak di Kota Tangerang, Indonesia. iNews Televisi Jakarta hendak jadi stasiun tv yang mengunggulkan program- program kabar serta data yang kilat, akurat, informatif, mendidik dan menginspirasi. Dengan isi muatan lokal dalam programnya, iNews Televisi Jakarta optimis bisa bersaing tidak cuma dengan tv lokal yang lain di daerah Jakarta, tetapi pula dengan tv nasional yang bersiaran di Kota Jakarta serta sekitarnya.

Lowongan Kerja PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews)

Saat ini PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews) sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Profuctin Assistant
  • Bachelor degree from any major (preferably from broadcasting or communication science)
  • Max. age 32 years old
  • Have a basic knowledge of audiovisual production
  • Able to operate Ms. Office especially Ms. Excell Formula
2. Creative
  • Bachelor degree from any major (preferably from advertising, film or broadcasting)
  • Max. age 32 years old
  • Familiar with camera and shooting scene

Cara melamar Kerja PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews)

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :

Subjek : Posisi_Nama
 

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.



© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin