Lowongan Kerja PT Blue Bird Tbk

Saat ini PT Blue Bird Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Blue Bird Tbk

Lowongan Kerja PT Blue Bird Tbk - Sekilas tentang perusahaan PT. Blue Bird Tbk (BIRD) bergerak di bidang transportasi taksi. Perusahaan memulai kegiatan komersialnya pada tahun 2001. Perusahaan ini merupakan bagian dari Blue Bird Group. Perusahaan beroperasi di Jakarta, Cilegon, Serang, Medan, Manado, Bandung, Padang, Palembang, Pekanbaru dan Batam. Kini, Blue Bird melayani lebih dari 8,5 juta penumpang setiap bulannya dengan 26,000 armada yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Kini layanan Blue Bird Group dapat dinikmati termasuk Jakarta dan sekitarnya, Bali, Bandung, Banten, Batam, Lombok, Manado, Medan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta. Juga di jantung pusat bisnis dan tujuan wisata di seluruh negeri.

Blue Bird juga telah memperluas jenis layanannya, mulai dari taksi eksekutif (Silver bird), layanan limousine dan penyewaan mobil (Golden bird), bus carter (Big bird), Logistik (Iron Bird Logistic), Industri (Restu Ibu Pusaka-Karoseri bus & Pusaka Niaga Indonesia), Properti (Holiday Resort Lombok & Pusaka Bumi Mutiara), Layanan Pendukung (Hermis Consulting-IT SAP, Pusaka Integrasi Mandiri-EDC, Pusaka GPS, Pusaka Buana Utama-SPBU) dan Alat Berat (Pusaka Andalan Perkasa & Pusaka Bumi Transportasi).

Lowongan Kerja PT Blue Bird Tbk

Saat ini PT Blue Bird Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1.  MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)
  • Female / Male
  • Maximum age 28 years old
  • Min. D4 /S1 in all majors
  • Min. GPA 2,8
  • Actively involved in extracurricular activities / Leader Position
  • Preferably having 1 year experience (Fresh Graduate are welcome)
  • Willing to be placed in our branches (Jadetabek / Nationwide)
  • Willing to work shifts (including night shift)
  • Willing to undergo the program for 1 year

Cara melamar kerja PT Blue Bird Tbk

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan daftarkan diri anda melalui form resmi PT Blue Bird Tbk dibawah ini :

 

Alamat PT Blue Bird Tbk

Jl. Mampang Prapatan Raya No. 60, Jakarta 12790 (Jakarta Main Office)

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.



© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin