Lowongan Kerja PT CSM Corporatama

Saat ini PT CSM Corporatama sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT CSM Corporatama

Lowongan Kerja PT CSM Corporatama - Sekilas tentang perusahaan PT CSM Corporatama atau biasa dikenal dengan Indorent adalah perusahaan penyedia jasa sewa dan pengelolaan kendaraan yang telah lebih dari 30 tahun melayani korporasi dan instansi pemerintah untuk menyediakan berbagai merk dan tipe serta jenis kendaraan sesuai kebutuhan Pelanggan. Atas kepercayaan yang diberikan oleh para Pelanggan setianya, Indorent selalu terus berusaha mengembangkan diri dan berinovasi. Didirikan sejak tahun 1987, Indorent dikelola oleh sumber daya manusia yang berpengalaman serta didukung sistem aplikasi IT yang terintegrasi dan saling terkoneksi di 21 jaringan di seluruh Indonesia. Indorent meyakini bahwa, dengan kualitas layanan yang profesional dan inovatif serta pengalaman dalam melayani kebutuhan perusahaan-perusahaan besar, serta didukung oleh penawaran yang sangat kompetitif, jenis kendaraan yang sangat beragam, jaringan operasional yang luas akan dapat meningkatkan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan yang akan memberikan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang lebih luas lagi di masa yang akan datang.

Lowongan Kerja PT CSM Corporatama

Saat ini PT CSM Corporatama sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Admin Staff
  • Pria/Wanita usia Maks. 35 tahun
  • Pendidikan Min. SLTA/Sederajat
  • Pengalaman / Fresh graduate
  • Menguasai Ms. Office
  • Penempatan : Bogor dan Yogyakarta

Cara melamar Kerja PT CSM Corporatama

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :

 

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.




© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin