Lowongan Kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia

Saat ini PT Haier Electrical Appliances Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia

Lowongan Kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia - Sekilas tentang perusahaan PT Haier Electrical Appliances Indonesia adalah salah satu perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berasal dari China. Haier Group sendiri telah berpengalaman lebih dari 30 tahun memproduksi alat-alat elektronik kebutuhan rumah tangga dan telah menjadi perusahaan terkemuka di bidangnya.

Perusahaan yang berpusat di Qingdao, Provinsi Shandong, RRC (Republik Rakyat Tiongkok) tersebut telah memasarkan produknya ke lebih dari 100 negara di Dunia. Pada tahun 2012 Haier Group bekerja sama dengan PT Sanyo Indonesia untuk mendirikan perusahaan baru di indonesia dan diberi nama PT Haier Electrical Appliances Indonesia (HEI).

Lowongan Kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia

Saat ini PT Haier Electrical Appliances Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. HR Staff
  • Male 30 years old maximum.
  • Candidate must possess Bachelor Degree in Psychology or Human Resources Management (SDM) and fresh graduated welcome to apply.
  • Advanced computer skills: Microsoft Word, Excel, PowerPoint.
  • Having a good communication, logical thinking and active.
  • Have min 1 years experiance minimum in human Resources.
  • Fluent in english.
  • Willing to work at Cikarang – EJIP.
  • Could joined ASAP.

Cara melamar Kerja PT Haier Electrical Appliances Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :

Email : heru.sahrudin@haier.co.id

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin