Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk

Saat ini PT Mayora Indah Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk
Lowongan Kerja : Logo PT Mayora Indah Tbk
Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk - Sekilas tentang perusahaan PT. Mayora Indah Tbk.( Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik awal berlokasi di Tangerang dengan sasaran market daerah Jakarta serta sekitarnya. Sehabis sanggup penuhi pasar Indonesia, Perseroan melaksanakan Penawaran Umum Perdana serta jadi industri publik pada tahun 1990 dengan sasaran market; konsumen Asean. Setelah itu melebarkan pangsa pasarnya ke negeri negeri di Asia. Dikala ini produk Perseroan sudah tersebar di 5 benua di dunia.

Selaku salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies, PT. Mayora Indah Tbk sudah meyakinkan dirinya selaku salah satu produsen makanan bermutu besar serta sudah memperoleh banyak penghargaan, antara lain merupakan“ Top Five Best Managed Companies in Indonesia” dari Asia Money,“ Top 100 Exporter Companies in Indonesia” dari majalah Swa,“ Top 100 public listed companies” dari majalah Investor Indonesia,“ Best Manufacturer of Halal Products” dari Majelis Ulama Indonesia, Best Listed Company dari Kabar Satu,“ Indonesia’ s Corporate Secretary Award, Top 5 Good Corporate Governance Issues in Consumer Goods Sector, dari Warta Ekonomi serta banyak lagi penghargaan yang lain.

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk

Saat ini PT Mayora Indah Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan :

1. Admin Purchasing

  • Usia maksimal 21 – 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/D3 berbagai jurusan
  • Fresh Graduate/ memiliki pengalaman diposisi yang sama
  • Bersedia untuk penempatan di Mayora Headquarter, Jakarta Barat

Cara melamar  PT Mayora Indah Tbk

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :
 
Subjek :Admin Purchasing

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin