Lowongan Kerja PT OLX Indonesia

Saat ini PT OLX Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja PT OLX Indonesia

Lowongan Kerja PT OLX Indonesia - Sekilas tentang perusahaan OLX Indonesia( tadinya bernama tokobagus. com) merupakan sebuah situs website iklan baris di Indonesia yang difokuskan buat membeli serta menjual produk dan jasa secara daring yang didirikan pada tahun 2005 di Bali oleh Arnold Sebastian Egg serta Remco Lupker. Pada 20 Mei 2014, Tokobagus. com berganti nama jadi OLX Indonesia( olx. co. id). Pada tanggal 14 November 2014, OLX Indonesia mengumumkan kalau berniaga. com hendak melakukan penggabungan dengan OLX Indonesia pada tahun 2015. Prosesnya telah berakhir pada bulan Januari 2015.

OLX Autos merupakan layanan jual mobil online yang memungkinkan pelanggan buat menjual mobil mereka secara kilat/ praktis ke lebih dari 2, 000+ partner. OLX Autos mempunyai 100+ posisi inspeksi di 7 kota besar di Indonesia, ialah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali serta Medan. OLX Autos membagikan pelanggan proses inspeksi serta transaksi mobil yang cepat, nyaman serta aman, yang membolehkan konsumen buat memperoleh harga terbaik, cocok dengan keadaan mobil.

Lowongan Kerja PT OLX Indonesia

Saat ini PT OLX Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Admin Showroom Mobil (Franchise Admin)
  • Memiliki pengalaman Administrasi min. 1 tahun, familiar dengan otomotif
  • Menguasai seluruh tools Google Workspace/Microsoft Office
  • Mampu memberikan presentasi yang baik
  • Familiar dengan deadline dan target
  • Mampu bekerja di waktu fleksibel dan bekerjasama dengan tim
  • Penempatan: Jakarta

Cara melamar Kerja PT OLX Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :

Subjek : Franchise Admin_Nama_Jakarta
 

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin