Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

Saat ini PT Shopee International Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia - Sekilas tentang perusahaan Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

Saat ini PT Shopee International Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Customer Service Jogja & Solo (Contract based)
Shopee Indonesia sedang mencari Customer Service Jogja dan Solo (berbasis Kontrak) untuk menangani pertanyaan dan keluhan dari penjual dan pembeli Shopee melalui telepon, media sosial, forum diskusi atau email.
  • Pendidikan terakhir min. D3 dari semua jurusan
  • Min.1 tahun pengalaman sebagai Customer Service, terbuka untuk Fresh Graduate
  • Memiliki passion di dunia e-commerce dan customer service
  • Bersedia bekerja shifting
  • Bersedia bergabung secepatnya

Cara melamar Kerja PT Shopee International Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan daftarkan diri anda melalui form PT Shopee International Indonesia dibawah ini :


Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.


© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin