Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma)

Saat ini PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma)

Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) - Sekilas tentang perusahaan TelkomSigma atau PT. Sigma Cipta Caraka adalah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dan teknologi informasi dan merupakan partner bisnis dari. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1987 yang memulai bisnisnya sebagai mitra IBM untuk menjual hardware kepada bank lokal di Indonesia. Dalam perkembang selanjutnya PT Sigma Cipta Caraka dikenal sebagai penyedia sistem inti perbankan yang disebut Alphabits yang digunakan oleh bank lokal serta bank menengah. Pada tahun 1997, dalam mendukung bank lokal dan meningkatkan efisiensi investasi bank dalam dunia IT maka diluncurkanlah bisnis baru yaitu data center dan jasa outsourcing. Pada 2008 TelkomSigma diakuisisi oleh METRA, anak perseroan dari perusahaan TELKOM.

TelkomSigma menyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti, Managed Services, Pengembangan perangkat lunak, dan System Integration. TelkomSigma memiliki dua pusat data yaitu di German Center, Serpong dan Surabaya. TelkomSigma melayani segmen solusi untuk industri kesehatan, sektor perbankan, telekomunikasi, transportasi, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

TelkomSigma telah menjadi perusahaan yang bertanggung jawab dalam pengembangan teknologi informasi serta penyedia layanan operasioanl dan maintenance bagi berbagai macam jenis industri baik didalam maupun luar negeri. TelkomSigma menawarkan layanan berbasis teknologi informasi yang bervariasi, mulai dari layanan konsultan, produk software, aplikasi, layanan pengembangan software serta operasi pusat data diperbankan, sector keuangan, telekomunikasi, manufaktur, serta distribusi.

Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma)

Saat ini PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Bagian dan Kualifikasi yang dibutuhkan

1. Mobile Developer (Native Android, Ios, Hybrid)
2. Frontend Developer (Vue JS, React JS, Flutter)
3. Backend Developer (Python, PHP)
4. Devops Engineer (Linux Server, Docker, Kubernetes, Jenkins)
5. NET Developer
 
General Requirement  :
  • Min. Diploma in it field
  • Have proven related skill with the position
  • Can join A.S.A.P is more preffered

Cara melamar Kerja PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma)

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim CV terbaru dan Surat lamaran kerja dalam bentuk 1 file PDF (maks. 1 MB) anda ke :

Subjek : TELE_DBS_(Posisi yg dilamar)
 

Pengumuman!
Loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS).

Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.





© Disnakerin.com | All Rights Reserved Distributed by Disnakerin